Kamis, 26 April 2012

0 MATI AKU BILA TAK ADA KAMU


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
MATI AKU BILA TAK ADA HADIRMU




Sebelumnya mungkin tak pernah terbayangkan atau terlintas pun tidak di benakku akan hadir nya perasaan ini, dengan seiring berjalanya waktu hari berganti hari sosok nya yang selama ini ku anggap ga ada apa-apa sekarang menjelma menjadi bidadari yang selalu menggelayuti pikiranku, inikah yang dinamakan dengan rasa? hanya dia dan dia yang selalu ada di pikiranku, kenapa harus aku yang merasakan, kenapa? sungguh menderitanya aku yang terus menerus terbayang sosoknya setiap denyut jantung ku.
Ini kah yang nama nya gelora. yang membuat hati ku berdebar saat hadirnya, seakan imajinasiku pergi meningalkan ku seorang diri, bayangannya seakan tak pernah hilang dari ingatanku, dan aku pun tak mau bayangnya menghilang dari pikiranku.....disaat kamu hadir duniaku seakan berubah.... semuanya terasa indah.... sangat begitu indah.... dan aku begitu tenggelam didalamnya.... sungguh hadirmu mampu mebiusku sampai aku tak mampu lagi untuk melakukan apa - apa disaat kau ada... tak ada lagi sedih dan gundah yang aku rasakan... hanya bahagia dan berjuta impian indah yang siap aku lukiskan......
Tak ada yang spesial yang harus di jalani. Waktu berputar begitu saja tanpa meninggalkan sesuatu yang berarti dalam hidup ku..Semuanya hanya seperti sketsa yang harus di jalani tanpa aku bisa memilihnya. Ku lihat sekelilingku, kadang aku merasa iri. Dalam benakku selalu ada suara yang bertanya apakah aku ada arti dimatanya??. Suatu waktu entah kapan tepatnya aku berjalan di sebuah rel .Terduduk begitu saja tanpa ada yang harus kulakukan di tempat itu. Mata ku jauh memandang ke arah tengah langit. Tampak kehidupan ini sangat indah begitu nyata. Tapi entah kenapa tiba-tiba aku merasa sepi.
Aku mengenalnya sudah cupup lumayan lama. Kegilaan merasuk kedalam pikiranku. Aku mulai becanda padanya. Aku mulai mengodanya seperti biasa hal yang semuanya terjadi sewajarnya. Memang sejak awal perkenalanku cuma biasa aja. Kami saling bercanda ria perhatian tertuju pada nya. Dan sampai suatu ketika aku merasa diriku terlalu jatuh.Aku mengeluarkan kata-kata yang tak pantas ku ucapkan padanya.dengan semua perasaan yang selama ini terpendam tak mampu lagi ku bendung semua ku ungkapkan dengan kata-kata.
Terkadang aku kesel dengan diri ku sendiri, kenapa hanya dia, dia dan dia yang selalu hadir disetiap sepi malam ku, sungguh menderitanya aku bayangannya selalu menghampiri malam ku, ini terkadang tak adil hanya kesunyian yang menemaniku, haruskah aku teriak agar semua tau, bukan kah adanya rasa membuat kita bahagia? tapi kenapa aku menderita. Salah kah aku dengan perasaan ini, seakan membuat ku lemah. ditingkah ku sendiri, tapi dilubuk hatiku Aku merasa sangat senang. Hidupku mulai semangat ada dia. Aku mulai sering tertawa sendiri teringat tentang dia.TAk ada hari yang ku lewati tanpa ada derita. Dan hari ini saat aku menuliskan kisah ini, Aku tak tau nasib perasaanku dengannya. hanya memegang tangan nya aja aku jadi marahin. Sebenarnya Aku hanya ingin melindunginya dari peliknya hidupku. HAnya itu...Dan tampaknya itulah kesalahan ku yang paling besar. Maaf, MAAf.... Apa yang harus kulakukan demi mendapat maaf mu???.
Dan aku sadari...Aku telah melukai perasaan mu... Biar lah semua rasa ini aku yang merasakan, Ku hanya berharap kau jangan ikutan merasakan apa yang ku rasakan. Karena ini semua ga mungkin, semua ga mungkin terjadi ini hanya imajinasi sesaat.

Cinta datang dengan tiba-tiba, cinta bisa merasuki ke siapa saja semua datang tanpa disadari, terkadang cinta hanya mimpi cinta hanya ilusi. Cinta memang indah kalau benar – benar cinta itu dirasakan atau dihayati, tapi terkadang cinta itu sungguh sangat menyakitkan, dan ini semua banyak tertulis dihampir semua lirik lagu, dan distatu facebook. hal inilah yang aku rasakan saat ini, aku seakan teriris – iris dan tercabik – cabik karena terlalu dalam dengan perasaan ini.
 
Dikala aku terjebak diantara puing-puing rinduku,
Semua hanya dapat ku rasakan sampai batas angan dan khayalku,
Terkadang tepian hati penuh sesak akan ketidak mungkinan,
Akan kah kau hadir didalam sisi imajinasi ku,
Semoga tersimpan rapi adanya,

Hadirmu bukanlah hiasan pelengkap ku,
Walau hadirmu hanya bayangan semu,
Tapi wajahmu tertanam dalam sanubari ku,
Bagai bunga yang telah mekar di lubuk hati ku...

0 komentar:

Poskan Komentar